Membersihkan Noda Karpet - Tidak Berbahaya Dan Sederhana!

jika anda membutuhkan minyak penghangat tubuh saat sedang musim hujan tiba anda bisa langsung kunjungi fitocare.co.id yang menyediakan berbagai jenis Minyak Telon Fitocare dan juga Minyak Kayu Putih Fitocare yang berkualitas dan terbuat dari bahan bahan alami.
Tahukah Anda bahwa beberapa agen pembersih rumah tangga yang biasa Anda gunakan untuk membersihkan noda karpet benar-benar akan merusak karpet Anda selamanya?

Tahukah Anda bahwa deterjen cair bening lebih baik untuk menghilangkan noda karpet daripada yang buram?

Bagaimana dengan ini: Saat membersihkan noda karpet, apakah Anda harus bekerja keluar atau masuk?

Lihat tip untuk membersihkan noda karpet di bawah ini. Anda akan terkejut betapa mencerahkannya mereka, dan betapa masuk akal yang mereka buat.

TIPS UNTUK MEMBERSIHKAN STAIN KARPET:

1) Menjaga persediaan pembersih karpet noda tepat berguna di tempat mereka semua sendiri.
Kumpulkan item-item berikut:

Detergen cair yang jernih dan tembus pandang (deterjen cair yang tidak transparan dapat meninggalkan residu yang menarik lebih banyak kotoran).

Setidaknya satu penghilang noda yang memotong lemak, seperti Energine.

Amonia, campur satu sendok makan ke satu cangkir air (tidak untuk digunakan pada wol).

Penghapus cat non-berminyak.

Satu bagian cuka putih dicampur dengan satu bagian air.

Klub soda.

Handuk atau kain kertas putih.

2) Cara yang benar untuk membersihkan noda karpet adalah untuk mengumpulkan sebanyak mungkin tumpahan yang menyinggung, kemudian menghapus ke dalam (blotting ke luar dapat membuat noda lebih besar). Setelah itu, gunakan salah satu item yang telah Anda kumpulkan khusus untuk membersihkan noda karpet. Banyak produk pembersih umum lainnya mengandung bahan kimia yang dapat merusak karpet. Bilas dengan baik dengan sedikit air yang diperlukan, dan kemudian kemas area bernoda dengan handuk kertas putih atau kain putih. Timbang area tersebut dan biarkan selama 24 jam.

3) Anda dapat membantu memperpanjang umur karpet Anda dengan menggunakan tips pencegahan berikut:

Gunakan alas karpet yang baik. Letakkan "lapak" di semua pintu masuk, dan jaga kebersihannya. Siapkan sistem untuk membersihkan karpet dari kotoran dan noda secara teratur, dan tempelkan padanya!

Dan ingat, ketika datang untuk membersihkan noda karpet, itu seperti menjadi paramedis ... karpet yang Anda simpan mungkin milik Anda sendiri!
Share on Google Plus

About yanuar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar