Langkah-langkah yang Harus diambil Saat Membeli Mobil

Jerawat sudah tentu akan mengurangi rasa kepercayaan diri. Namun tak hanya itu saja, masih banyak permasalahan wajah lainnya yang dapat menghilangkan rasa percaya diri. Oleh karena itu, kamu membutuhkan sabun yang dapat merawat wajahmu agar menjadi lebih kinclong. seperti Jual Sabun Nu Amoorea yang dapat menghilangkan jerawat, wajah kusam, flek hitam dan bahkan bekas luka bakarpun dapat di atasi. Sabun Nu amoorea merupakan sabun komplit untuk perawatan wajah dimana didalamnya mengandung bahan aktifHeilmoor Clay yaitu endapan lumpur Austria dengan PH 5.5.yang bagus untuk kesehatan kulit wajah kita.

Ketakutan terburuk ketika membeli banyak sekali mobil bekas adalah memecahnya saat penjualan menjadi final. Itu terjadi, kadang-kadang, di mana pembeli ditipu ketika membeli mobil bekas. Sayangnya, ada orang-orang di luar sana yang hanya mencoba membongkar barang rongsokan mereka pada orang lain. Ini mungkin terlihat seperti hal yang baik pada saat itu, tetapi kemudian ketika Anda mencoba untuk mendapatkan kendaraan untuk lulus inspeksi keselamatan Anda tahu Anda baru saja berakhir dengan lemon. Untuk memastikan Anda tidak membeli lemon, silakan baca tips ini.

Penjualan Pribadi

Mengapa Anda Menjual?

Hal pertama yang ingin Anda lakukan adalah bertanya kepada penjual mengapa mereka menjual mobil bekas mereka. Mengapa mereka tidak menyukainya lagi? Apakah itu tidak cukup baik untuk mereka? Dan untuk apa hal hebat tentang mobil baru mereka? Tempatkan mereka di pertahanan, dengan cara ini mereka harus memberikan jawaban cepat, jika mereka ragu mereka mungkin memiliki sesuatu untuk disembunyikan. Yang terbaik adalah menanyakan hal ini secara langsung, sehingga Anda dapat menilai tidak hanya nada bicara mereka, tetapi juga bahasa tubuh mereka. Kebanyakan orang adalah pembohong yang mengerikan. Juga berhati-hatilah jika penjual mencoba untuk menutup transaksi terlalu cepat - itu bisa menjadi pertanda baik mereka mencoba untuk membongkar barang bekas pada Anda.

Masalah yang Diketahui

Minta penjual untuk menunjukkan semua cacat dan masalah yang diketahui. Ketika melakukan inspeksi Anda sendiri jika Anda menemukan masalah yang jelas bahwa penjual tidak menyebutkan mungkin ada yang lebih salah dengan kendaraan maka mereka membiarkannya.

Noda, Kebocoran & Genangan Air

 Cari noda dan kebocoran di jalan masuk dan garasi. Noda berwarna karat menunjukkan radiator yang bocor Genangan air hitam atau cokelat dan noda mengindikasikan kebocoran oli atau cairan transmisi Genangan air ungu menunjukkan kebocoran cairan transmisi

Bukti Layanan

Minta semua catatan perawatan, bukti penggantian oli, dan tune-up. Jika mereka tidak memilikinya, yang Anda tahu minyaknya tidak pernah diganti.

Junkers Rebuilt

Lihatlah semua jahitan di mobil, jaraknya harus sama dengan jarak yang terpisah di bagian atas panel seperti di bagian bawah. Kesenjangan yang tidak merata atau penyok kecil dapat menunjukkan kerusakan akibat kecelakaan. Cat harus cocok pada semua panel, dan waspadai body-kit dan pekerjaan cat khusus. Mereka mungkin terlihat keren, tetapi mereka bisa menyembunyikan kerusakan pada sasis di bawah ini. Cari semprotan berlebih di bagian plastik, di sekitar lampu, cermin, dan tepi ruang engine.

Ingatlah untuk menggunakan mobil bekas untuk mendapatkan pemeriksaan yang layak oleh seorang mekanik sebelum membelinya, itu adalah cara paling efektif untuk memastikan Anda tidak akan terjebak dengan lemon.

Dealer

Dealer juga dapat membeli kendaraan bekas dari AS, dan bahkan mungkin secara tidak sadar menjual mobil yang mengalami kerusakan akibat banjir. Bahkan sebelum Anda meninggalkan tempat parkir, berikut adalah beberapa langkah untuk melihat apakah kendaraan mengalami kerusakan akibat banjir.

Kerusakan banjir

Cari karat pada engsel pintu, ban cadangan, linggis, dongkrak, pegangan logam di bawah kursi, dan logam lainnya di dalam mobil. Jika Anda menemukan ada karat di tempat-tempat ini, mungkin ada kerusakan air yang luas dan yang terbaik untuk melanjutkan.

Jika Anda memutuskan untuk pergi melalui dealer, yang merupakan taruhan terbaik Anda saat membeli kendaraan bekas, ingatlah selalu yang terbaik untuk memastikan Anda membeli mobil bekas Anda dari dealer terkemuka.
Share on Google Plus

About yanuar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar:

  1. Terimakasih sudah berbagi, artikelnya menarik, semoga sukses selalu,.

    http://bit.ly/2HgKufN

    BalasHapus