Tipe Jaguar X: Mobil Sport Mewah Klasik

Untuk ib-ibu yang suka memasak terutama seneng banget membuat kue untuk buah hatinya, tetapi bosen dengan resep yang gitu-gitu aja, gausah khawatir karna di haan.co.id menyediakan berbagai macam resep brownies, yang pastinya bikin buah hati makin suka brownis buatan kita. Dibangun pada versi modifikasi dari platform Ford CD 132, Jaguar X Type dianggap hanya versi lain dari Ford Mondeo. Singkirkan lencana dan nama dari Ford Mondeo dan masukkan lencana Jaguar, Anda akan mendapatkan Tipe Jaguar X. Faktanya platform yang dibangun hanyalah versi modifikasi dari platform Ford CDW 27 yang digunakan oleh Ford Mondeo. Produksi untuk kendaraan ini sudah dimulai sejak tahun 2001 dan masih berlanjut hingga saat ini. Jaguar X Type adalah salah satu mobil saloon terkecil dari merek. Ini sebenarnya dibangun untuk mengambil bagian dari keberhasilan yang Jaguar S Type telah menuai.

Klasik. Itulah yang paling menggambarkan Tipe Jaguar X. Namun, kekuatan, pengiriman, dan kinerja teknologi sangat tinggi dan sangat modern. Kendaraan ini juga merupakan kendaraan yang telah membuat banyak hal pertama untuk merek Jaguar. Itu adalah Jaguar pertama yang memiliki sistem penggerak semua roda. Itu juga merupakan entri pertama merek untuk kategori mobil sport mewah berukuran sedang.

Kendaraan ini telah dibuat dan diproduksi dengan beberapa level trim yang tersedia. Tentu saja, masing-masing level trim ini hadir dengan fasilitas dan fitur tertentu yang unik bagi yang lain.

Jaguar X Type 3.0 bisa menjadi milik Anda jika Anda memiliki $ 33.995 untuk dibelanjakan. Dikatakan sebagai keberangkatan mewah dari sedan sport khas. Ini memegang mesin 227 tenaga kuda 3.0 liter V6 dan memiliki transmisi otomatis lima kecepatan. Trim pada konsol dan pintu terbuat dari trim Veneer kayu Sapele perunggu. Ini memiliki roda kemudi yang dibungkus kulit, dan hal yang sama berlaku untuk setirnya. Untuk $ 36.295, Anda dapat memiliki Jaguar X Type Sport. Ini memiliki gaya agresif dan memegang suspensi yang disetel sport. Sesuai Jaguar X Type VDP Edition, Anda dapat memiliki ini sebesar $ 35.945. Memang, kendaraan ini dikenal elegan. Ini memiliki wiper penginderaan hujan serta fungsi memori di kursi dan cermin pintu pengemudi, kursi berpemanas, dan komputer perjalanan. Sesuai Jaguar X Type Sportwagon, itu dianggap sebagai sportwagon paling unik dan sangat praktis di pasar mobil. Untuk $ 36.995, Anda dapat memiliki yang ini. Ini memiliki kemiringan satu sentuhan daya dan moonroof kaca geser dengan kerai manual serta rel atap perak tetap.

Share on Google Plus

About yanuar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar